Kenapa Memilih Ayam Goreng sebagai Hantaran Syukuran?

Kenapa Memilih Ayam Goreng sebagai Hantaran Syukuran?

Kami sempat melakukan survei tentang hantaran syukuran. Dari survei kami kepada beberapa tetangga, teman, dan orang-orang terdekat menyimpulkan bahwa hantaran ayam goreng yang diberikan kepada mereka lebih dipilih dari pada roti ataupun jenis hantaran lainnya. Ada beberapa alasan mereka memilih ayam goreng sebagai hantaran. Namun yang paling banyak alasan mereka memilih ayam goreng karena ayam goreng bisa digunakan sebagai lauk, sehingga lebih berguna untuk hidangan makan.

Namun ada beberapa yang memiliki alasan lain, yaitu lebih disukai oleh anggota keluarga mereka. Cukup beralasan memang, karena ayam goreng bisa dikonsumsi oleh hampir semua golongan. Anak-anak, orang dewasa hingga orang tua menyukai ayam goreng. Berbeda dengan jenis hantaran kue atau lemper atau yang lainnya, karena untuk jenis tersebut setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Misalnya untuk jenis kue atau roti saja setiap orang memiliki selera masing-masing. Belum lagi untuk jenis yang lainnya.

Untuk itu kami, Ayam Goreng Bu Muryani memberikan pilihan yang tepat untuk menyediakan jenis hantaran seperti pada acara syukuran nikahan, selapanan anak, khitanan, peringatan orang yang meninggal dan lain-lain. Kami berusaha memberikan tiga kemudahan kepada anda. Pingin tahu kemudahan-kemudahan apa saja itu?

Pertama, kami menyediakan ayam goreng dengan rasa yang enak dengan aroma yang sedap. Sehingga menimbulkan selera makan kepada orang yang mencium kesedapan aromanya.

Kedua, kami memberikan harga yang murah kepada anda. Dengan rasa yang enak dan aroma yang sedap ditambah harga yang terjangkau maka tidak salah pilih seandainya anda memilih kami sebagai pilihan hantara untuk acara syukuran.

Ketiga, kami menyediakan layanan antar ke rumah atau delivery service kepada pemesan. Dengan layanan ini maka pemesan tidak perlu memikirkan atau repot-repot untuk membawa hantaran yang sudah dipesannya.

Dengan tiga keunggulan tersebut, yaitu rasa yang enak, harga murah dan layanan antar ke rumah kami rasa anda tidak perlu bingung lagi memilih jenis hantaran untuk acara syukuran anda, yaitu Ayam Goreng Bu Muryani.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar