Sambel yang Cocok untuk Ayam Goreng Kremes

Sambel yang Cocok untuk Ayam Goreng Kremes

Saat ini ada berbagai macam sambal yang populer dikalangan pecinta kuliner. Beberapa diantaranya adalah sambal bajak, sambal terasi, sambal bawang, sambal tomat, sambal kecap, sambal pencit/mangga, sambal korek, sambal ijo, sambal petis, sambal kemiri, sambal teri, sambal tumpang, sambal petai dan lain sebagainya. Kalau dihitung-hitung jenisnya bisa sampai ratusan, hehehe.

Namun, sambal untuk pasangan Ayam Goreng Bu Muryani, kami menggunakan sambal tomat dengan sedikit racikan bumbu rahasia sehingga diperoleh rasa yang pas bila dihidangkan dengan ayam goreng. Terlebih lagi bila dihidangkan dengan nasi yang masih hangat. Dijamin lidah akan bergoyang.

Untuk level atau tingkat kepedasan, kami menggunakan standar yang kurang pedas pagi mereka para penggila rasa pedas. Alasan kami adalah supaya sambal yang kami buat bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak yang sedang “belajar” memakan sambal. Pembuatan rasa tersebut bukan tanpa sebab, karena ayam goreng kami, memang pada awalnya untuk diberikan sebagai hataran syukuran yang memang akan dimakan oleh seluruh anggota keluarga yang diberikan.

Namun, kami mencoba untuk fleksibel. Bila pemesan menginginkan sambal yang pebih pedas kami akan membuatkannya tanpa adanya biaya tambahan. Hal ini kami berikat supaya menjaga kepuasan pelanggan agar mereka tetap puas menikmatinya.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar